Kamis, 19 Februari 2015

BATU AKIK MOTIF INDAH ( Incredible Ring Stone)

Judulnya saya buat bombastis, hehehe. Orang bilang sekarang jaman batu. Pas untunk keluarkan koleksi batu cincin saya. Koleksi batu akik saya ini sudah saya punyai lama, saat itu saya tinggal di Kalimantan, Indonesia. Tiap libur kerja saya berburu bahan batu di mana saja. Pokoknya yang keliatan banyak batu menumpuk saya cari, yang penting gratis (gosoknya sih bayar). Nah dari hasil jerih payah berburu, maka tidak sia-sia, saya akhirnya punya koleksi batu akik. (sorry Fotonya agak kabur). Saya sengaja koleksi batu akik motif, karena tidak ada kembarannya di dunia ini setiap batu yang dibuat.

Batu-batu itu saya namain sendiri. Ada batu Pelangi, Batu Pemandangan Alam, Batu Gaban/topeng dll. Kata teman sih ada yg bilang namanya junjung derajat, pusar bumi. dan ASLI BATU ALAM, BUKAN BATU MASAKAN. Minat????



 Ini batu akik kesayangan, motifnya gari2 seperti pelangi. 1 batu jadi 4 buah batu cincin, dibagi 2 dengan teman. Cuma sayangnya gambar kurang jelas
 Nah klo yang ini masih bahan batunya. Belum dibuat cincin.

0 komentar: